Sekarang Lightbox Ditangan Facebook


Saat ini raksasa jejaring sosial Facebook telah menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Facebook yang nilai saham IPO nya benar – benar melambung tinggi di bursa saham, membuat facebook terus gencar melebarkan sayap bisnisnya dengan mengakuisisi layanan foto yang cukup terkenal dikalangan pengguna Android, Lightbox. Sebelumnya Facebook juga telah mengakuisisi Instagram senilai $ 1 Milyar yang sampai saat ini masih kontroversial dan kini berlanjut dengan akuisisi Lightbox.
"lightbox dibeli facebook"
Setelah layanan Lightbox dibeli oleh Facebook, maka Lightbox tidak lagi menerima pendaftaran pengguna baru. Bagi penguna terdaftar masih dapat menggunakan layanan Lightbox dan diberi kesempatan untuk mengunduh koleksi fotonya hingga 15 Juni
Lightbox adalah layanan edit foto dan sharing foto yang yang cukup populer di platform Android, bahkan beberapa orang menjulukinya sebagai Instagram-nya Android. Layaknya Instagram, aplikasi Lightbox ini juga menyediakan berbagai macam filter untuk mempercantik foto dan juga disediakan fitur editing standar seperti crop dan rotate.
Seperti yang dikutip dari Slashgear, pembelian Facebook atas Lightbox ini tidak termasuk perusahaan Lightbox sendiri tapi hanya stafnya saja. Kabarnya, kode perangkat lunak milik Lightbox akan menjadi open source melalui Github beberapa minggu yang akan datang.
Pembelian Facebook atas Lightbox ini dinilai sebagai kemenangan situs jejaring sosial terpopuler ini, karena telah mengakuisisi 2 aplikasi fotografi besar dari dua platform yang berbeda.
Anda sedang membaca artikel tentang Sekarang Lightbox Ditangan Facebook, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda.. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya..


Share 'Sekarang Lightbox Ditangan Facebook' On ...

Belum ada komentar untuk "Sekarang Lightbox Ditangan Facebook"

Posting Komentar