Permutakhiran Fitur Pencarian Di Twitter


Twitter mengatakan, baru saja meluncurkan koreksi ejaan dan fitur terkait untuk pencarian. Sejak dua pekan perilisan, situs microblogging tersebut telah memberikan 5 juta koreksi ejaan dan 100 juta permintaan pencarian yang disarankan.
"twitter perbarui fitur pencarian"
Pencarian memang telah menjadi fokus besar untuk Twitter sejal awal. Twitter membeli perusahaan pencarian Summize pada 2008, sebagai salah satu cara memperbaiki masalah tentang pencarian di situsnya.
“Seperti yang mungkin Anda telah sadari, selain menampilkan hasil pencarian di twitter.com, Twitter untuk iOS dan Twitter untuk Android, kini pencarian juga memiliki koreksi ejaan dan pertanyaan terkait,” ujar tim pengembang Twitter, seperti dilansir dari The Next Web, Sabtu (12/5/2012).
Menurut tim pengembang, koreksi ejaan Twitter memiliki sejumlah tantangan yang unik. “Pencari sering mengetik nama pengguna atau hastag (#) bukan dengan bahasa Inggris yang baik,” tambahnya.
“kami selalu berusaha memuaskan para user twiter diseluruh dunia sehingga terwujud sebuah permuktahiran di bagian sistem pencarian di twiiter sehingga orang akan mudah menemukan apa yang sedang mereka cari di saat itu juga.” ujar Evan Williams
“twitter yang makin populer 3 tahun belakangan ini membuat para pekerja di bagian pengembangan twitter secara terus – menerus bekerja demi mewujudkan kenyamanan dari user twitter di seluruh dunia”. tambahnya.
Bukan hanya memperbarui fitur pencarian, Twitter juga berencana menghadirkan banyak fitur dalam waktu dekat ini. Fitur tersebut, kabarnya akan membuat pengguna lebih mudah mencari dan menemukan konten.
Anda sedang membaca artikel tentang Permutakhiran Fitur Pencarian Di Twitter, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda.. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya..


Share 'Permutakhiran Fitur Pencarian Di Twitter' On ...

Belum ada komentar untuk "Permutakhiran Fitur Pencarian Di Twitter"

Posting Komentar