CP-A2LAS : Inovasi Charger Bertenaga Putaran tangan



Sebagai upaya pengehmatan serta efisiensi tenaga, kini perusahaan raksasa SONY telah berhasil menciptakan sebuah inovasi dalam pembuatan charger, Charger portabel buatan sony ini dibuat dengan mengandalkan putaran tangan untuk proses menghasilkan listrik.
Yang menarik dari charger portabel ini adalah untuk menghasilkan listrik pada charger ini caranya adalah dengan mengandalkan tenaga putaran tangan mirip saat menggunakan rautan pensil.
Menurut pihak Sony pembuatan sistem kerja charger ini adalah dengan mengadopsi prinsip generator listrik sederhana. Dikabarkan pada saat digunakan dalam kondisi normal, baterai yang di charge akan terisi daya sampai 4000 mAh.

Penggunaanya terbilang cukup mudah, yakni pengguna cukup memutar selama 3 menit saja  untuk proses pengisian baterai ponsel, dan siap untuk bertahan selama 1 menit waktu bicara.
USB charger portabel CP-A2LAS ini, rencananya akan mulai di pasarkan untuk kalangan pengguna di Jepang dengan harga sekitar US$ 100 atau sekitar Rp 920 ribu.
Anda sedang membaca artikel tentang CP-A2LAS : Inovasi Charger Bertenaga Putaran tangan, Anda boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel di atas jika memang sangat bermanfaat bagi anda.. Dengan syarat anda harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya..


Share 'CP-A2LAS : Inovasi Charger Bertenaga Putaran tangan' On ...

Belum ada komentar untuk "CP-A2LAS : Inovasi Charger Bertenaga Putaran tangan"

Posting Komentar